Ijazah S1 PTS

Ijazah S1 PTS

RESMI
AMAN
Terdaftar

Persyaratan

Solusi Mudah dan Cepat dalam mengurus wisuda resmi dan Izin pendaftaran wisuda / Ijazah. Kami Memberi kemudahan bagi anda yang ingin wisuda secara resmi dan terpercaya yang ditangani oleh Tenaga-tenaga Muda Profesional Pelayanan Jasa terpercaya dan terbukti keaslian dan legalitasya. Solusi cepat untuk mempunyai ijazah secara resmi.
sebuah jasa yang di kelola secara profesional yang telah Lama ber operasional dalam bidang jasa secara resmi. Melayani pengurusan ijazah.SD, SMP, SMA, D3, S1, S2 terjamin legalitasnya secara resmi.

SEMUA LAYANAN INI DIBAWAH NAUNGAN KOPERTIS ( Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta ) YANG AKAN MENJAMIN LEGALITAS DAN TERAKREDITASI DI BAN-PT Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) merupakan satu-satunya badan akreditasi yang memperoleh wewenang dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia dalam meningkatkan mutu pendidikan tinggi, memperkenalkan serta menyebarluaskan β€œParadigma Baru dalam Pengelolaan Pendidikan.

Yang anda dapatkan

insights

IJAZAH RESMI

Ijazah langsung diterbitkan dari universitas yang bersangkutan

access_time

Proses cepat

Proses cepat dan aman serta legal.

groups

Banyak Jurusan

Banyak pilihan jurusan yang bisa anda tentukan sendiri.

code

Pilihan universitas

Anda bebas untuk memilih universitas yang anda tentukan.

design_services

Biaya

Biaya yang Terjangkau yang sudah ditentukan dari masing-masing universitas.

how_to_reg

Terdaftar

Ijazah dijamin Resmi dan terdaftar tanpa perlu diragukan lagi.

Syarat Wajib

 

Order

Rp24.000.000

55 reviews for Ijazah S1 PTS

  1. Kiki

    Pelayanan yang luar biasa, terima kasih banyak!
    jasa ijazah yang sangat berkualitas

  2. Angga

    Saya baru kali ini transaksi dan hasilnya sangat memuaskan ijazahnya asli
    kalo mau beli ijazah disini aja jangan di web lain biar gak ditipu.

  3. Setiawan

    saya sudah dua kali order dan dikirim sampai tujuan hasilnya juga bagus dan memuaskan sesuai dengan komitmen
    Sangat sangat terpercaya dan memuaskan jasanya.

  4. Zainudin

    Sangat terpercaya dan memuaskan hasilnya..
    terimakasih pak ijazah saya sudah sampai

  5. Handayani

    Alhamdulillah pak ijazah saya sudah sampai
    makasih banyak ya pak dah di bantu
    saya sangat puas bisa dapat jasa ijazah yang jujur

  6. Radit

    Gak ada ruginya sama mitrakampus.Com
    Ijazah yang diberikan memang asli, kaget saya ketika pas dikirim ijazah pas saya buka isinya lengkap termasuk legalisir, buku skripsi juga dapat. Makasih gan semoga terus membantu bagi yang kesulitan untuk ijazah resmi.

  7. Wendi

    Alhamdulillah terimakasih mitrakampus sudah membantu urus ijazah saya sesuai keinginan. semoga makin lancar usahanya ya gan dan berkah selalu.

  8. Teguh Subakti

    Ternyata betul amanah, FAST respon, komunikatif. Terima kasih banyak pak ijazah sudah saya terima

  9. Machrus

    Saya seorang guru madrasah, yang saat ini hanya lulusan DO dari salah satu perguruan tinggi swasta beberapa tahun lalu, skrng saya ingin mendapatkan ijasah dengan cepat agar bisa sertifikasi sebagai guru. mohon info lebih lengkapnya.

  10. Ernawan

    Terimakasih jasa pelayanan yang baik dan ramah Serta cepat…
    Berkah buat keluarga πŸ˜ŠπŸ™

  11. Bayu

    Awalnya semula agak ragu, tapi ternyata pelayanan dan komunikasinya sangat baik dan profesional, meski ada sedikit kendala karena di kampus bekasi tapi pengurusan ijazah saya dapat diselesaikan dengan baik, terima kasih dan sangat membantu saya sekali mengingat posisi setatus mahasiswa saya yang sudah DO dan akhirnya beres juga dan punya ijazah asli, sukses terus untuk jasanya pak.

  12. frederic

    Butuh ijazah PTS dari kampus kilat.
    Trimakasih
    salam

  13. Viviadelia

    Disini gak cuma layani ijazah doang, mau urus yang lain juga dilayani
    benar benar jasa yang multifungsi dah.
    makasih kak ijazah sama akte lahir saya sudah saya terima Pelayanan SUPER cepat dan terpercaya.

  14. Ariyanto

    Komunikasi yang kontinyu dan jelas dalam proses adalah menjadi kekuatan sebuah bisnis jasa, Mitrakampus.com sudah terbukti memiliki kekuatan tersebut. Sukses selalu pak, God bless πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

  15. Aini

    Sangat Membantu, tepat waktu, dan tentunya Ramah serta respon cepat 😍

  16. Rudi

    Selamat sore,

    Saya sudah terima ijazahnya kak makasih ya, saya akan rekomendasikan kalo ada teman saya yang mau buat ijazah di mitrakampus.

  17. Dimas Prayoga

    Mantap memuaskan sekali pokonya , terimakasih untuk mitrakampus.com
    ijazah beneran asli dan terdaftar.

  18. Henok

    mantul boskuh bisa bayar pake rekber dan terbukti terpercaya.

  19. Yohana

    Cuma disini yang benar terpercaya dan bisa bayar pake rekber, mantap kualitas dan jasanya gak ada duanya..

  20. Alfian

    Mantab, prosesnya kilat, pelayanan top, hanya menghitung 14 hari saja ijazah sudah jadi dan hasilnya sangat memuaskan.

  21. Ahmad Faidillah

    BagusBagusl

  22. Ajis

    Luar biasa pelayanannya cepat dan ramah, good job

  23. Jali

    Mantaf

  24. Herlina

    Mantappp… Pelayanannya ramah recomendedd pokoknya.. kalo butuh ijazah langsung kesini aja gak akan kecewa apa lagi ditipu. disini real semua gak ada yang settingan terima kasih banyak pak.

  25. Dede

    ok lah

    • admin

      kenapa dikasih bintang satu gan,maaf nih gan apa ada yang salah atau ada yang kurang dengan pelayanan kami. mohon dijelaskan bila ada yang masih kurang, jika agan benar konsumen saya tolong kirim bukti transfer dan bukti penerimaan ijazahnya gan. soalnya selama ini semua konsumen saya puas gak ada yang kecewa dengan pelayanan kami.

  26. Ghonimin

    jangankan cuma ijazah bahkan mau wisuda aja dilayanin kalo disini cuma satu aja kuncinya (ASAL SANGGUP DAN MAMPU BAYAR)
    Gak usah banyak tanya kalo order disini. karena sudah terpercaya. setiap yang order dan udah terima ijazah pasti diminta untuk buat testi disini. jadi semua real tanpa ada settingan. thank untuk jasanya yang sudah membantu keperluan saya.

  27. Herlambang

    jasa bisa diandalkan dan terpercaya, terimakasih atas bantuannya. Recommended πŸ‘

  28. marvel radithya

    Trimakasih mitrakampus.com yg telah memberikan pelayanan yg memuaskan amanah dan tanpa tipu tipu

  29. Farah

    Kampus kilat gak perludiragukan lagi kalo urusan ijazah, sudah sangat terpercaya dari dulu.

  30. Bibah

    Saya pesan ijazah disini karena dpt rekomendasi dari teman, dia dah pernah bikin disini dan saya coba pesan ternyata benar terpercaya.

  31. Munir

    Banyak juga yg rekom di mitrakampus pantesan ijazahnya asli bukan ijazah abal” jadi banyak yang pesan disini termasuk saya hehehe.

    Kalo cari jasa ijazah di internet banyak tapi kalo cari jasa ijazah yang terpercaya ya cuma di mitrakampus.com yang benar bisa dipercaya

  32. Wahyu

    Mantul min akhirnya saya bisa masuk PNS.. makasih banyak ya hasilnya mak nyos.

    Min tolong ijazah dan data saya jangan di jadiin testi ya hehe

  33. nur muhammad

    Sudah dua kali order disini yang pertama ijazah SMA dan yang sekarang ijazah S1 masih tetap terpercaya dan terdaftar, kalo dulu testimoninya diminta lewat wa sekarang testinya dirusuh kesini sesuai yang di order.
    emang gak pernah mengecewakan kalo buat ijazah disini selalu amanah.

  34. Afiz

    SAYA INGIN TAHU, APAKAH APA KITA SUDAH MULAI CICILAN, AKAN TERDAFTAR AKTIF SEBAGAI MAHASISWA DI PD DIKTI? BISA DICEK LANGSUNG JG?

    • admin

      Baik kak, Semua layanan yang kami berikan sudah termasuk terdaftar kamus dan dikti, jadi kalo ambil program cicilan ijazah akan diterima dulu, jadi ijazah sudah pasti terdaftar dan bisa digunakan untuk kerja atau lanjut kuliah.

  35. ILHAM PRAYOGA

    Saya mau tanya apakah ijazah nya terdaftar di dikti, soalnya saya takut klo ijazah nya ilegal

  36. Yogi

    Mantap ijazahanya terdaftar di dikti dan benar benar amanah

  37. Rifqi

    Ini sudah pasti dijamin terdaftar dikti

  38. rachel

    terimakasih sudah membantu urus ijazah resmi pak, saya akan rekomendasikan ke teman yang membutuhkan. jujur saya sangat senang bisa ketemu mitrakampus yang terpercaya menangani masalah ijazah resmi seperti ini. alhamdulillah saya sudah tes cpns dan lolos berkat bantuan kampus kilat. semoga terus ada jasa ini karena banyak yang membutuhkan.

  39. Rendy

    Mantap jasa ijazah yang terpercaya dan bergaransi, pertama order dan benar terbukti terdaftar the best banget nih mitrakampus.com
    saya order disini karna dapat saran dari dosen kampus saya, jadi 100% saya yakin karna orang kampus pun mengakui kalo mitrakampus.com sudah punya banyak mitra dengan beberap universitas jadi mustahil kalo mau tipu-tipu. silahkan dicoba dan buktikan sendiri dijamin gak akan kecewa.

    pak mohon privasinya ya ijazah saya jagan di pajang atau di jadikan testi ya.

  40. Marita Putri

    Terimakasih sebanyak-banyaknya untuk mitrakampus.com πŸ™πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ˜., atas jasanya, buat yang mau order masalah ijazah kesini aja langsung beres semua kalau ada bintang 10 saya kasih bintang 10 πŸ‘πŸΌβ­β­β­β­β­β­β­β­β­β­.. ijazahnya resmi bukan abal-abal dan memang sudah dituju dari banyak kampus. the best banget mitrakampus.com. sangat terpercaya dan amanah.

  41. Septian

    Pelayanan ramah, responsive, pengerjaan cepat, amanah dan terpercaya. Mantap πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  42. Radytia Pabregas

    Alhamdulillah proses cepat dan amanah.sukses n maju terus paπŸ™
    Ijazah sudah saya terima dan istri saya senang bukan main pak dengan hasilnya sampe terheran heran kok bisa ya bikin asli dan terdaftar kaya gini hahaha.
    itulah saya selalu percaya kalo kita baik akan ketemu sama orang baik dan sekarang saya sangat berterimakasih banget sudah dibantu urus ijazah yang terdaftar.

  43. Ali Mustofa

    Pelayanan bagus, cepat selesai pengerjaannya, pokoknya best lah, terima kasih bosku

  44. Fikri

    Di Tempat lain kebanyakan NIPU tapi saya rasa cuma disini aja yang benar terpercaya, ijazah jadi dalam 14 hari kerja sudah terdaftar di dikti bisa di cek online.
    keren dan sangat terpercaya dan amanah.
    awalnya saya lihat kalo univ Universitas Sjakhyakirti gak ada di list, tapi setelah saya tanya admin ternyata bisa di urus dan ada kerjasama.
    ya walopun sempat ragu tapi hasilnya sangat mengagumkan bagi saya.
    saya cek di dikti dan civil juga terdaftar Nomor Ijazah 06021011003 di akui baik dari univ dan dikti.

    • admin

      hehe mantap kan kak, kami selalu berusaha membantu semaksimal mungkin agar konsumen kami puas. makanya setelah selesai order selalu kami minta testi disni biar real hasil nya

  45. Lisma Wati

    ini adalah jasa yg amanah dan ramahπŸ‘ Terima kasih pak bantuannya

    • admin

      makasih kak atas kepuasan layanan dari mitrakampus.com

  46. Ajis

    Mlm Sabtu kirim berkas kamis sore dah jadi ijazahnya
    Mantap sih proses 14 hari kerja dan sangat terpercaya NIM juga Terdaftar di dikti G40113036 lengkap seperti kuliah pada umumnya dapat ijazah,transkrip,legalisir,map ijazah, kartu mahasiswa,sertifikat akreditasi,salinan skripsi.
    bisa request tahun lulus sesuai keinginan MUANTAP POLLLL

  47. Fahrudin

    Trusted. Jasa pelayanannya cepet bangett. Dan komunikasi terjalin dengan baik selama proses. Good Job.

    • admin

      makasih kak atas kepuasan layanan dari mitrakampus.com

  48. Krisna

    Sangat responsive dan informative. Kita yang gak terlalu faham dijelaskan prosesnya sampai jelas. Proses pengerjaan sampai selesai juga cepat. Terpercaya dan sangat direkomendasikan buat yang gak mau repot ngurus ijazah yang asli dan terdaftar.

  49. Roy Aditya

    Proses cepat & terpercaya… Pelayanan ramah dan detail.. Recommended bgt.. Thank you

    • admin

      makasih kak atas kepuasan layanan dari mitrakampus.com

  50. Dede

    maaf pak kemaren saya kasih bintang 1 krn saya pencet bintangnya warnanya gak berubah jadi saya pikir sudah saya kasih bintang 5, mohon maaf pak harap dimaklumin ya. soal ijazah dan hasilnya sangat mantap pak gak diragukan lagi dari segi kualitas dan pelayananya. terimakasih ya pak. jujur saya sangat puas dengan jasa bapak.

    • admin

      siap gan mkasih ya, atas testinya, saya pikir agan kecewa dengan pelayanan kami
      karena kami disini mengutamakan kualitas pelayanan serta amanah dalam pengurusan ijazah.
      Trimakasih juga sudah menjadi konsumen kami semoga sukses gan.

  51. Wiratama

    Mantap! respon cepat, pelayanan cepat, tinggal duduk cantik biar mitrakampus.com yang proses semuanya. Bagi yang sibuk kerja dan dan kuliah gak ada waktu butuh ijazah resmi dll. bisa ke sini atau hubungi lewat WhatsApp nya. Amanah orangnya. Pokoknya terpercaya deh πŸ™πŸΌ

    • admin

      makasih kak atas kepuasan layanan dari mitrakampus.com

  52. Purnamasari

    anda butuh ijazah resmi tidak usah cari di tempat lain cukup disini aja udah pasti terpercaya

  53. Bogeng77

    Saya pikir disini harus ikut kukiah dulu ternyata bisa juga beli ijazah resmi alias nembak dari kampusnya.
    sempat mau beli yang program wisuda cuma saya gak mampu bayar karena harganya setara mobil brio baru. dan akhirnya saya putuskan untuk beli yang tanpa wisuda subhanallah banget ijazah jadi gak sampai 1 bulan tahun lulus juga bisa mundur akhirnya saya punya ijazah asli dan terdaftar ya walopun saya minta ijazah kluaran dari STIE yang penting murah dan terdaftar.
    makasih pak puas banget sama pelayananya.

  54. Karyo

    pengalaman pertama gua beli ijazah disini sempet takut ketipu juga kaya website yang lain. tapi setelah kirim data dan dp di hari ke 9 gua di tlp kalo ijazah udah jadi. dan dikasih foto hasil ijazah pesenan gua, setelah ane lunasin baru dikirim dan disuruh cek sama adminya kalo ijazah udah online di dikti. pas gua cek waw gilak beneran terdaftar gak kaleng kaleng nih jasa kaya gini. buat lu yng lagi butuh ijazah mending lu langsung order disini aja gak usah banyak cincong dijamin puas dah. gua saksi idupnya dan ijazah gua asli 10000000% terdaftar

  55. Febrianto

    sangat membantu dan proses cepat dan ijazah juga terdaftar
    terimakasih buat mitrakampus.com
    senang ketemu sama jasa yang amanah dan terjamin

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ada Pertanyaan?

Langsung saja hubungi kami untuk konsultasi.

No results found.

Menu